Lebih Baik Sendiri Dalam Ketaatan Daripada Beramai-ramai Dalam Kemaksiatan

Dahsyatnya pertemananan itu seperti bara api yang bisa menghanguskanmu. Mungkin diawal baik, tapi kamu harus tahu apakah kebaikannya menuntunmu kejalan yang benar atau justru kebaikannya hanya bisa membenarkanmu kapan saja meskipun kamu salah. Ujung ujungnya kamu menjadi tahu, kamulah yang dikorbankan. Karena setan yang berwujud kawan memang manis dari awal. Bahkan manisnya ini perlahan tapi pasti, seolah mengajakmu bangkit dan menggapai mimpi tapi ternyata itu semua hanya nafsu duniawi. Sampai akhirnya kamu dijatuhkan ketitik kosongmu. Kosong tak tersisa, seolah tak ada lagi yang bisa kamu percaya. Lalu kemana lagi kamu akan berlari? Jika hanya ketakutan, ketakutan dan ketakutan yang membuatmu semakin membenci keadaan.
Karena inilah dunia, disaat kamu teramat papa, masih ada Allah yang sampai kapanpun selalu menunggumu untuk mendatanginya.
Jangan bertanya kenapa Allah menimpakan ujiannya kepadamu!, karena kamu tak pernah bertanya kenapa Allah memberikan ribuan kali lipat kenikmatan yang tak pernah kamu sadari.
Janganlah merasa buta jika dalam satu kornea matamu ada ribuan sel yang bekerja, dan didalam setiap satu selnya ada ribuan lagi sel yang bekerja agar kamu bisa melihat. Tak terhitung nikmat yang Dia berikan, namun semua itu terlupa hanya karena satu ujian yang Allah hadirkan hanya untuk memberimu pilihan.
Apakah kamu akan mendatanginya?, atau Apakah kamu akan terus berlari dengan ketakutan tanpa pelindung yang bisa kau jadikan tempat persembunyian ?,
Allah masih mau memberimu pilihan!!

Ambilah air wudhu dan sholatlah kawan..
Dekati Allah selangkah, maka Allah akan mendekatimu dengan seribu langkah. Biarkan tangisanmu menggugurkan dosa, dan membuatmu lega.
Berserahlah kepadanya dan percayalah bahwa Allah mampu membuat situasimu yang paling terpuruk menjadi moment terbaik dalam hidupmu 😉

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *